Cara Bermain Game Slenderina Di Android


How to Play Game Slenderina On Android.  Kali ini saya akan membagikan Tips Trik Cara Bermain Game Slenderina. Game Horor satu ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan Adrenalin, di karenakan dapat menyebabkan jantung anda berdenyut lebih kencang. Bila anda belum tahu Game satu ini saya akan memberikan review nya sedikit.
Ini adalah kisah Slendrina The Cellar. Sekarang dia telah menjadi lebih jahat dari sebelumnya dan sebal kalau seseorang mengganggu di wilayah itu. Dia akan melakukan apapun untuk menghentikan Anda. Apa pun yang Anda lakukan .... jangan melihat ke belakang!
Cobalah untuk menemukan 8 buku-buku lama yang hilang di ruang bawah tanah yang gelap dan kemudian lari ke pintu keluar. Anda juga perlu mencari kunci untuk membuka pintu tertentu.
Lihatlah di mana-mana, karena mereka bisa di mana saja.

Cara Bermain Game Slenderina Di Android


Spesifikasi Game Slenderina

  • OS Android minimal 3.0 
  • Versi saat ini 1.6.92
  • Memory Space 38 MB

Link Download

Tips Trik Bermain Game Slenderina

  1. Pada saat berjalan fokus ke depan terus jangan lihat lihat belakang terus. 
  2. Ketika anda mau melihat ke belakang, jangan langsung lihat kebelakang, tapi coba jalan mundur, apabila mentok tidak bisa mundur, berarti Hantu nya ada di belakang.
  3. Untuk cara menghindari hantu, anda tidak boleh kaget , anda harus tenang ketika anda melihat hantu nya geser ke samping agar tidak melihat si hantu nya. 
  4. Selamat mencoba.

 

LihatTutupKomentar