Download Aplikasi Pengantin Viral Di Tiktok

Download Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral dari Tempo Face Swap Video Editor

Aplikasi edit foto pengantin ini bernama Tempo Face Swap Video Editor dan tengah viral di kalangan masyarakat. Nampaknya kamu yang dulu acara pernikahan biasa-biasa saja bisa mencoba aplikasi ini dan mulai mengedit foto kamu tengah menggunakan busana pengantin layaknya seorang pengantin yang tengah menikah.
Kamu juga bisa memilih berbagai busana pengantin sesuai dengan adat-istiadat kamu, misalkan busana adat sunda, adat jawa, palembang dan lain sebagainya. Selain busana khas nusantara kamu juga bisa menggunakan busana khas dari India yang penuh gemerlap dan cantik.

Apa Saja Fitur Aplikasi Tempo Yang Viral Di Tiktok

Aplikasi ini memiliki banyak fitur, tetapi sebelum mengunduh aplikasi ini, tentu Anda perlu memahami fitur dan ulasan dari pengguna tentang aplikasi ini.

Fitur Share

Jika sudah melakukan editing dan menghasilkan foto pernikahan yang sempurna maka kamu bisa membagikan hasil karyamu ke berbagai sosial media agar banyak orang yang melihat. Aplikasi “Tempo: Face Swap Video Editor” menyediakan fitur tersebut sehingga kamu tinggalsekali klik unyuk langsung membagikannya.

Fitur Format File Beragam

Aplikasi “Tempo: Face Swap Video Editor” menyediakan fitur format file berbagai macam yang bisa kamu sesuaikan dengan penyimpanan di ponsel kamu. Tentunya fitur ini bisa memaksimalkan kualitas foto editing yang kamu hasilkan menjadi semakin baik.

Full Efek Video

Efek mampu menyempurnakan foto hasil editan menjadi semakin sempurna. Kamu akan terlihat cantik menawan dengan dandanan khas Indonesia begitupun dengan gaun yang kamu gunakan. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur musik sehingga video yang dihasilkan bisa memiliki backsound yang sesuai dengan karakter kamu.

Tersedianya Fitur Face Swap Video

Kehadiran fungsi video mengubah wajah dari setiap aplikasi memiliki fungsi yang sangat baik, dan ada juga aplikasi tempo yang populer di TikTok, yaitu, fungsi yang disebut “Face Swap Video”

Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Face Swap Video Editor

Gak ada salahnya kamu mencoba aplikasi ini bisa untuk bersenang-senang hiburan semata atau bisa juga hasil foto editingnya di abadikan. Berikut ini langkah-langkah menggunakan aplikasi Tempo.
  • Download aplikasi Tempo Face Swap Video Editor di Google Playstore atau Klik Disini
  • Instal aplikasinya, kemudian buka aplikasi tersebut.
  • Tulis kata bride di kolom pencarian yang ada pada halaman utama aplikasi.
  • Jika sudah berada di menu bride tersebut, Anda akan melihat beberapa template yang tersedia. Langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan yaitu memilih template become a bride.
  • Selanjutnya Anda bisa memilih opsi use. Dalam tahap ini, Anda akan diminta untuk meng-upload foto selfie.
  • Upload foto selfie Anda dengan gambar yang jelas. Kemudian klik opsi start uploading.
  • Tunggu beberapa saat hingga aplikasi tersebut mengedit foto selfie Anda secara otomatis menjadi sebuah foto pengantin, lengkap dengan baju pengantin beserta aksesorisnya.
  • Jika foto tersebut selesai diedit, maka foto pengantin tersebut bisa langsung tersimpan di galeri hp Anda. Dengan demikian, pengeditan foto pengantin ini selesai, dan Anda bisa memilih untuk membagikan foto tersebut di sosial media, ataukah hanya menyimpannya sja di galeri hp Anda.

Itulah cara download dan menggunakan aplikasi Tempo edit foto pengantin. Cukup menarik bukan? Silahkan mencobanya.


Mandatory Application Available In Android And None On Iphone. Kali ini saya akan membahas tentang Aplikasi Keren yang terdapat di Android dan tidak ada Di Iphone. Mungkin setelah membaca artikel ini anda tidak jadi membeli Iphone ataupun pengguna Iphone akan beralih ke Android. Sudah tidak usah lama lagi mari kita liha beberapa Aplikasi yang bagus yang terdapat Di Android dan tidak ada di Iphone. 

Aplikasi Wajib Bagi Pengguna Android 

1. DroidLock

DroidLock merupakan Aplikasi tepat buat anda yang ingin tingkat privasi nya sangat tinggi. Karena Aplikasi ini akan merubah pin Android anda akan berganti ganti menyesuaikan dengan jam atau tanggal Android anda. Dan Aplikasi ini hanya Ada di Android tidak ada Di Iphone.


Untuk Keterangan Lebih Lengkap Dan Download Aplikasi Droid Lock | Playstore

2. Applock Face / Voice Recogniton 

Setelah aplikasi DroidLock yang bisa berubah ubah PIN . Kali ini Android juga memiliki Applock Face / Voice Recognition . Aplikasi ini merupakan Aplikasi Pengunci Android anda dengan menggunakan Muka anda dan Suara anda dan anda akan terhindar dari pembajakan liar. Aplikasi ini juga tidak hanya mengunci Layar anda saja, tapi dapat mengunci Aplikasi juga. Dan Semakin Menambah iri para pengguna Iphone.


Untuk Keterangan Lebih Lengkap Dan Download Aplikasi Applock Face / Voice Recognition | Playstore

3. Cashtree

Aplikasi Android satu ini akan menambah iri para pengguna Iphone. 

Kenapa ?

Karena Aplikasi Cashtree ini adalah pengunci layar Android yang akan memberikan pulsa gratis setiap kali membuka kunci Android.

Kok Bisa ? Pasti Bohong !

Bisa, anda cukup instal Cashtree , terus buka kunci dan ikuti event untuk mengumpulkan cash point dan tukarkan dengan pulsa ataupun bisa beli Aplikasi berbayar di Google Play Store. Dan Anda juga tidak hanya mendapat pulsa tapi juga anda akan mendapat banyak informas menarik.


Untuk Keterangan Lebih Lengkap Dan Download Aplikasi Cashtree | Playstore

4. FooView - Float Viewer 

Aplikasi ini sangat memudahkan anda untuk beraktivitas dalam menggunakan Android anda,  Anda tidak perlu banyak menggerakan tangan anda . Karena dalam satu tombol anda bisa melakukan multitasking , seperti screenshot tanpa menekan tombol  "power + home" anda hanya cukup klik, ada juga menerjemahkan halaman web, dan masih banyak fitur lagi. Dan Baru ada di Android Saja.


Untuk Keterangan Lebih Lengkap Dan Download Aplikasi FooView | Playstore

5. Google Sky Map

Apabila anda suka melihat bintang bintang dengan Aplikasi Google Sky Map ini anda akan mempelajari konstelasi bintang. Cara nya cukup mudah anda hanya mengarahkan kamera Android anda ke langit , dan di layar akan di tampilkan informasi mengenai konstelasi bintang yang sedang anda lihat. Aplikasi ini di kembangkan oleh Google, Informasi nya dapat di percaya.


Untuk Keterangan Lebih Lengkap Dan Download Aplikasi Google Sky Map | Playstore

Sekian Info Aplikasi Yang Ada Di Android Dan Tidak Di Miliki Iphone. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.


Baca Juga :


Jangan Lupa Like Fans Page Facebokk @TipsTrikHot

Follow Juga Putra Pak Asep 

TERIMA KASIH

Next Page
1 2 3

LihatTutupKomentar